Lagi, STAI YPIQ Baubau Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan 1440 H



Sekolah Tinggi Agam Islam (STAI) YPIQ Baubau memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan dengan menggelar kegiatan sosial keagamaan berbagi takjil dengan masyarakat Kota Baubau dibawah kepemimpinan Bapak Dr. Moh. Tasdik, SH., M.Si. Kegiatan berbagi  takjil itu diinisiasi oleh Unsur Pimpinan, Staf, dosen beserta mahasiswa STAI Baubau.

Sebanyak ratusan kilogram sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, telur, terigu, mentega, gula, susu, 2500 kue dan 1500 gelas takjil dibagikan secara gratis di beberapa titik. Antara lain di Panti Asuhan Madinatul Qur'an, Yayasan Panti Asuhan Madin Al-Ikhlas, Pesantren Arroyan, Simpang Empat Toko Sukses, Depan Kampus 1 STAI YPIQ Baubau, dan Di Kota Maara.


Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan bakti sosial keagamaan ini adalah bahwa Sekolah Tinggi Agam Islam YPIQ Baubau ingin mempererat ukhuwah sesama civitas akademika, menebar kebaikan dengan menjalin dan mempererat tali silahturahmi dan juga berbagi kebahagiaan bersama warga khususnya warga Kota Baubau baik anak yatim, maupun warga musafir yang hendak berbuka puasa. Dan Isya Allah komitmen kami kedepannya STAI YPIQ Baubau akan terus memberikan kontribusi yang berguna serta bermanfaat bagi masyarakat meskipun diluar bulan ramadhan.

0 Response to "Lagi, STAI YPIQ Baubau Berbagi Takjil Di Bulan Ramadhan 1440 H"

Posting Komentar